Jumat, 05 Februari 2016

Cara Menginstall Driver LAN



Hello Sobat Septianze , hari ini saya akan posting bagaimana cara atasi LAN yang belum diinstall , kalian pasti bingung pada saat Driver LAN masih ada tanda seru, sebenarnya LAN sangat penting bagi PC/Laptop kita gunanya bisa sharing internet , sharing folder dll. untuk itu simak postingan saya dengan baik baik.
Cara Menginstall Driver LAN :
1. Pertama download Driver LAN All In One disini :
2. Buka Device Manager dengan cara Klik Kanan My Computer => Manage => Device Manager
3. Setelah itu Klik Kanan Driver Ethernet Controller => Update Driver Software => Browse => Let me pick .... =>Klik Have Disk => Lalu Browse => pilih driver yang sudah di extract tadi di situ ada bacaan 7x86 atau juga 7x64 pilih aja atau selain 7 misalnya Forced , All ,NT dll => Setelah itu Open lalu Ok maka akan install driver itu sendiri secara otomatis.
4. Kemudian jika sudah selesai lihat hasilnya , jika masih tanda seru kuning berarti tidak cocok driver tadi ganti aja dengan yang allx86 ataupun NT dll.
5. Selesai
[NB : Jika memilik 2 LAN Card update keduanya tetapi versi yang beda , jika masih tanda seru kuning berarti tidak cocok cari driver yang cocok anda juga bisa menggunakan Driver Booster Pro agar lebih mudah.]

Semoga Bermanfaat dan Semoga Berhasil jika masih belum mengerti boleh ditanyakan di kolom komentar yang sudah disediakan atau juga lewat Gmail / Facebook insyaalloh nanti saya jawab terima kasih.

3 komentar: